Aeropolis Bantu Pencegahan Covid-19, Berikan Disinfektan Ke Warga


Kota Tangerang – Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 secara Nasional, pihak Aeropolis Kota Tangerang peduli terhadap pencegahan penyebaran virus Corona dengan memberikan disinfektan kepada warga sekitar Aeropolis, Rabu (15/04/2020).

Toton Pimpinan Project Aeropolis menyampaikan, pihak Aeropolis sangat peduli dalam melakukan pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya di sekitaran Aeropolis dan Kota Tangerang pada umumnya.

“Kepedulian ini dibuktikan dengan pemberian disinfektan secara langsung kepada perwakilan warga di RW sekitar Aeropolis. Cairan disinfektan ini untuk di semprotkan di lingkungan warga yang bertujuan dapat memutus penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Sebelumnya kata Toton pihak Aeropolis juga melakukan jam malam, menyiapkan hand Sanitizer yang di setiap toko dan hunian hotel di lingkup Aeropolis dan memeriksa pengunjung dengan pengukur suhu tubuh atau termogun.

“Dalam hal ini saya juga berpesan kepada segenap warga masyarakat sekitar Aeropolis dan para hunian agar tetap melakukan jaga jarak, menghindari kerumunan dan terus menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Diharapkan virus Corona ini cepat berlalu, terlebih untuk menghadapi bulan Ramadhan,” ucapnya.(zher).


Next Post

Pengurusan Jenazah Korban Covid19 di Kota Tangerang, Tidak Dipungut Biaya

Rab Apr 15 , 2020
Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang angkat bicara terkait informasi tentang mahalnya biaya pengurusan jenazah […]