Adu Wawasan, Rutan Bangil Gelar Lomba Cerdas Cermat Bertemakan “Reformasi Birokrasi dan Corporate University”


PASURUAN – Sabtu (06/04/2024) Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim dalam upaya memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dengan semangat penyempurnaan layanan publik, menyelenggarakan lomba cerdas cermat yang bertemakan “Reformasi Birokrasi dan Corporate University”. Lomba ini diikuti oleh perwakilan pegawai dari setiap subsi dan regu pengamanan, yang berkompetisi dalam menjawab pertanyaan seputar upaya reformasi birokrasi dan implementasi corporate university di lingkungan pemasyarakatan. Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Rutan Bangil dalam mengembangkan profesionalisme dan kualitas layanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyatakan kebanggaannya atas antusiasme dan partisipasi aktif para pegawai dalam lomba cerdas cermat ini. Beliau menekankan pentingnya reformasi birokrasi sebagai landasan untuk peningkatan kinerja dan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, beliau juga mengapresiasi kegiatan corporate university sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pegawai dalam menghadapi tuntutan zaman.

Di sisi lain, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan arahan positif terkait kegiatan lomba cerdas cermat ini. Beliau menyampaikan harapannya agar semangat dalam meningkatkan kualitas layanan terus terjaga dan ditingkatkan. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi antarpegawai dalam mengembangkan ide dan inovasi dalam rangka memperbaiki sistem dan proses kerja di lembaga pemasyarakatan.


Next Post

Koramil 0602-19/Cikande Gandeng Samator Group Area Banten Berikan Enam Tabung Oksigen Di Pos Pelayanan Lebaran

Sab Apr 6 , 2024
Serang – Koramil 0602-19/Cikande Kodim 0602/Serang dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten/Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, menggandeng Samator Group Area Banten memberikan […]