Ada Warga Yang Meninggal, Danrem 081/DSJ Tunjukkan Empatinya


Surabaya -;Ibu Sri Sulistiyo Ningsih (69) yang tinggal di Jl. Halmahera Kota Madiun meninggal dunia dikarenakan sakit, setelah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Surabaya, Rabu (1/1) malam.

Terkait hal itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si., yang tampak didampingi oleh Kasiter Letkol Inf Ujdiono berempati dengan melayat ke rumah duka.

Menurut Danrem, kegiatan semacam itu merupakan bentuk kepedulian dan empatinya terhadap meninggalnya Ibu Sri Sulistiyo Ningsih.

“Kebetulan, Ibu Sri ini rumahnya di belakang Asrama Bosbow milik Korem dan kalau kami berolahraga di Bosbow, kami sering lewat depan rumahnya, sehingga cukup dekatlah dengan warga di sini,” tuturnya saat melayat di rumah duka, Kamis (2/1/2020).

Danrem menambahkan, ia juga memanfatkan kegiatan semacam itu untuk dapat bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat.

“Karena tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan mareka,” jelasnya.

Tampak dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Masduki juga turut menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan ikut mendo’akan semoga Ibu Sri Sulistiyo Ningsih senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.


Next Post

Dandim 0505/Jakarta Timur Dampingi Menteri Kesehatan dan Sosial Tinjau Lokasi Banjir

Kam Jan 2 , 2020
Jakarta – Dandim 0505/ Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.I.P yang sedang bersiaga di Posko Banjir Kelurahan Cipinang […]