629 D0KTER KECIL DI LANTIK DI KECAMATAN TEBET


Jakarta Selatan – Babinsa 41/Tebet hadiri pelantikan 629 Dokter kecil se Kecamatan Tebet Dengan Tema “Wujudkan Dokter Kecil sehat cerdas dan Berakhlak” di Lapangan futsal Masjid AL-ITTIHAAD Jl. Tebet Mas Indah 1 RT. 09 RW. 02 Tebet barat Jak-Sel,(Rabu 18-12-2019).

Mayor Sutrisno menyampaikan, snak-anak ini adalah wakil dari siswa SD se Kec. Tebet yang terpilih menjadi Dokter kecil, kita berharap mereka dapat menjadi contoh bagi siswa lain dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

“Dalam pelantikan kali ini ada 629 anak yang resmi menjadi Dokter kecil, Mereka diajarkan pengetahuan tentang kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan seperti menjaga kebersihan rambut, gigi, dan kuku, serta memilih makanan dan minuman yang bersih dan sehat,”ungkap Danramil

Danramil juga berpesan, dengan tema Wujudkan Dokter Kecil sehat cerdas dan Berakhlak, mari kita sebagai orang tua membimbing anak-anak kita untuk budayakan hidup sehat.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Bpk. Isnawadi Wakil Walikota Jakarta Selatan, Bapak camat Tebet, Kepala Puskesmas Kec. Tebet dan pak Lurah Serta Toko masyarakat Tebet.

Pada kesempatan tersebut Iswandi, Wakil Walikota mengajak Dokter kecil bisa menjadi contoh bagi anak-anak yang lain dengan cara menjaga pola hidup dersih dan sehat.

“Dokter kecil ini adalah Anak-anak yang terbaik diantara siswa SD yang ada di Kecamatan Tebet, mereka adalah duta kesehatan di sekolah, untuk itu saya berharap agar mereka bisa menjadi contoh bagi teman-temannya di sekolah untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan sekolah maupun di rumah,”pungkasnya.(*).


Next Post

Danramil 01/Jatinegara hadiri Rapat persiapan Pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 di Polres Jaktim

Rab Des 18 , 2019
Jakarta – Polres Jakarta Timur bersama Forkopimko mengadakan rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2020, dihadiri Kapolres , Mayor […]