350 Masker Diserahkan Yayasan Anugrah Goshen Indonesia Untuk WBP LPP Tangerang


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Tangerang menerima Masker dari Yayasan Anugrah Goshen Indonesia, SCTV dan Indosiar untuk Warga Binaan. Jumat (12/03/2021).

Masker tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Esti Wahyuningsih dengan didampingi Kasi Binadik dari Perwakilan Yayasan Anugran Goshen Indonesia Qori.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Esti Wahyuningsih mengatakan bahwa pihaknya menerima masker sebanyak 350 buah masker dari Yayasan Anugrah Goshen Indonesia, SCTV dan Indosiar yang langsung dibagikan kepada Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih untuk Yayasan Anugrah Goshen Indonesia yang telah menunjukan bentuk kepedulian kepada kami, khususnya kepada warga binaan di Lapas Perempuan ini,” ungkapnya.

Kalapas menambahkan bahwa masker ini akan sangat bermanfaat bagi warga binaan yang ada di Lapas Perempuan Tangerang.(Dede).


Next Post

Arief Buka Kegiatan Penajaman Perubahan RPJMD 2019-2023

Jum Mar 12 , 2021
Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman membuka kegiatan Penajaman […]