Tidak Ada Kata Terlambat Disiplin Prokes, Koramil 07/Kresek Operasi PPKM Level 1

Tidak Ada KataTerlambat Disiplin Prokes, Koramil 07/Kresek Operasi PPKM Level 1

Tangerang – Dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan di wilayahnya, anggota Koramil 07/Kresek Serda Budi S Bersama anggota Polsek Kresek, dibantu anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi PPKM Level 1 di Jl Syech Nawawi, Kec.Kresek, Kab.Tangerang di Wilayah Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs, Senin (22/11/2021).

Dalam operasi itu, aparat gabungan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf M.Ridwan Idrus menjelaskan, operasi PPKM Level 1 tidak akan kita hentikan karena kegiatan ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan warga dan pengguna jalan dalam menjalankan protokol kesehatan.

” Ya masih ada aja warga yang kecepatan melakukan pelanggaran protokol kesehatan. Kepada pelanggar tetap kita imbau dan nasehati pentingnya protokol kesehatan untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain.” jelas Danramil.

Lanjut Danramil, tentunya kita tidak mau bermain – main dengan pandemi ini, kedisiplinan protokol kesehatan bagian terpenting dan wajib dijalankan tanpa pengecualian.

” Untuk mereka yang melanggar protokol kesehatan, diberikan tindakan/sanski push up sekaligus berjanji untuk tidak melanggar lagi.” tegas Danramil.

Namun diakui Danramil, bahwa ada peningkatan kesadaran warga dan pengguna jalan dalam berdisiplin protokol kesehatan.

“Semoga disiplin warga dan pengguna jalan menjalankan protokol kesehatan terus meningkat sejalan dengan menurunnya angka terpapar covid-19 di wilayah teritorial Koramil 07/Kresek.” pungkas Danramil. (*).


Next Post

“Door To Door”,Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kawal Percepatan Vaksinasi Bagi Lansia

Sen Nov 22 , 2021
Pacitan – Upaya percepatan penanganan Covid – 19 dengan percepatan vaksinasi terus berlanjut di beberapa fasilitas yang telah disiapkan. Bahkan […]