ZTE Resmi Luncurkan Ponsel Baru Small Fresh 4

ZTE Resmi Luncurkan Ponsel Baru Small Fresh 4

korantangerang.com – ZTE kembali meluncurkan smartphone anggaran terbaru. Perangkat tersebut dijuluki Small Fresh 4, merupakan sekuel dari Small Fresh 3 yang telah dirilis tahun lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (18/7/2016), dibanderol USD163 atau setara Rp2 juta, ponsel ini memiliki ukuran layar 5,3 inci resolusi Full HD dengan tepi lengkung 2.5 D.

Mesin hardware dapu pacunnya ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 SoC, prosesor octa-core dengan clock speed 1.5 GHz, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB.

Pada sektor fotografi, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP shooter, yang juga dilengkapi dengan sistem UI MiFavor 3.5, serta sensor pemindai sidik jari 3D tepat di bagian belakang ponsel.

Selain itu, ZTE Small Fresh 4 telah dibekali dengan kapasitas baterai 2.450 mAh. Handset pabrikan asal China ini akan dijual pada 26 Juli dengan pilihan warna Gold, Silver, dan Rose Gold.

Sayangnya, untuk saat ini ZTE Small Fresh 4 dipasarkan di Beijing, China dan diharapkan bakal dirilis secara internasional seperti halnya ZTE Blade X6. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.