Zaki Raih Banyak Penghargaan Diberbagai Bidang

Korantangerang.com –  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada organisasi perangkat daerah atas kerja kerasnya sehingga pada Tahun 2017 Kabupaten Tangerang meraih banyak penghargaan berbagai bidang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada perangkat daerah yang telah bekerja keras sehingga tahun ini kita banyak meraih penghargaan dari pemerintah maupun swasta,”  ujar Zaki, Kamis (7/12)

Zaki menyampaikan, penghargaan yang diraih Pemkab Tangerang pada tahun 2017  yaitu lenghargaan dari Badan Pemeriksa Keungan (BPK) RI  opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan dan aset daerah selama 9 tahun berturut-turut.

“Kita dinilai mampu mengendalikan pembangunan dan pertumbuhan penduduk,” kata Zaki.

Zaki melanjutkan, penghargaan Menggala Karya Kencana yang diberikan kepada ketua tim PKK Yuli Zaki Iskandar dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional juga merupakan hasil kerja keras semua jajaran Pemkab Tangerang.

“Kita juga meraih Penghargaan sebagai kabupaten/kota layak anak (KLA) dan penghargaan pembuatan Akte kelahiran gratis oleh Presiden pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Riau,” terangnya.

Zaki memaparkan, penghargaan pelayanan publik top 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi RI yaitu Inovasi membayar pajak sambil berbelanja yang diluncurkan Badan Pendapatan Daerah dan Sistim Informasi Jaringan Elektronik Medik Pasien Online (Si-Jempol) Rumah Sakit Umum Balaraja harus dipertahankan.

Selain itu, Penghargaan Indonesia’s Attractiveness  Award  (IAA) selama tiga tahun berturut-turut yang diselenggarakan Tempo Inti Media sebagai Kabupaten terbaik di Indonesia.  Penghargaan itu merupakan apresiasi karena Kabupaten Tangerang dianggap sebagai Kabupaten  terbaik kategori infrastruktur dan daerah investasi terbaik di Indonesia.

“Penghargaan Pandu Negeri 2017 yang diprakarsai oIndonesian Institute For Publik Governance (IIPG)  diberikan atas kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik,” katanya.

Tidak hanya itu, Penghargaan dari Kementerian Pemuda Olahraga sebagai pembina penerima penghargaan Olahraga berprestasi tahun 2017 atas kiprah Pemkab Tangerang membangun infrastruktur olahraga merupakan bukti bahwa kinerja selalu berbanding lurus dengan raihan.

“Diraihnya Piagam rekor Museum Rekor Indonesia(MURI) untuk Bola Sundul terbanyak. Bola Sundul merupakan jenis olahraga permainan bola oleh masyarakat Tigaraksa Kabupaten Tangerang,” tandas Zaki.
(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *