Zaki Lantik 416 Kepala Sekolah Se Kabupaten Tangerang

Zaki Lantik 416 Kepala Sekolah Se Kabupaten Tangerang

korantangerang.com – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Melantik Kepala Sekolah Dasar Negeri dan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri Sebanyak 416 Dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang. kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, kamis (10/08).

 

Dalam Sambutannya Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengingatkan bahwa jabatan yang di emban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena jabatan kepala sekolah merupakan garda terdepan dari keinginan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang

 

Zaki juga mengatakan bahwa program pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang masih menjadi prioritas, hal tersebut tercermin dari besarnya alokasi anggaran bidang pendidikan dari APBD pemerintah Kabupaten Tangerang pertahunnya, besarnya perhatian pemerintah Kabupaten Tangerang terhadap dunia pendidikan sesuai dengan visi Kabupaten Tangerang yang tertuang dalam RPJMD 2013-2018 yaitu “Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang Yang Cerdas, Makmur, Religius, dan berwawasan lingkungan”.

 

” kepala sekolah merupakan garda terdepan dalam pembangunan pendidikan, maka dari itu harus terus berinovasi dalam dunia pendidikan ” ucap Zaki didepan ratusan kepala sekolah

 

Di sela-sela acara,salah satu kepala sekolah yang di lantik Suhadi, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SMPN 2 Balaraja juga menyatakan siap untuk bertugas ditempat yang baru secara profesional dan bertanggungjawab serta menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

 

” sudah kewajiban kami melaksanakan tugas ini sebagai kepala sekolah, saya akan bekerja maksimal dalam mendidik dan memenejerial sekolah dengan baik,” ucapnya dengan tegas. (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.