Zaki Kukuhkan tujuh Pengcab Olah raga

Zaki Kukuhkan tujuh Pengcab Olah raga

Korantangerang.com– Dalam rangka memajujan Olah Raga di Kabupaten Tangerang Komite Olahraga Nasionanl Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang menggelar pengukuhan kepengurusan Tujuh pengurus cabang (pengcab) olahraga dan 29 koordinator Olahraga kecamatan dengan tema “Gelorakan Semangat Patriot Dalam Meraih Prestasi Untuk Tangerang Gemilang” di Gedung Serba Guna (SGS), Tigaraksa, Selasa (08/11).

Tujuh pengcab yang dikukuhkan yakni Taekwondo Indonesia, Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi), Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI),Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) dan 29 Koordinator Olahraga Kecamatan.

Pengukuhan dilakukan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Dia meminta para pengurus cabang olahraga tersebut memiliki tekad untuk memajukan olahraga di Kabupaten Tangerang.

“Ciptakanlah kondisi keolahragaan yang mampu menumbuhkan gairah bagi para atlet untuk berlatih dan berprestasi sehingga terwujud Kabupaten Tangerang gemilang di dunia olahraga,” ujar Zaki

Ketua KONI Kabupaten Tangerang HM Komarudin berharap tujuh pengcab yang dikukuhkan dapat lebih bersemangat membina atlet dan mengembangkan olahraga.

“Figur-figur baru di tujuh cabor ini diharapkan memberi angin segar bagi masing-masing cabor untuk meningkatkan prestasi. Figur-figur ini adalah panutan sehingga kami harapkan kiprahnya di dunia olahraga dapat lebih berpengaruh positif,” tandas Komarudin. (Ki/Oki).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.