Yubaidillah, SH: GRADASI Berjuang dari Hati untuk AGUS – SYLVI

Yubaidillah, SH: GRADASI Berjuang dari Hati untuk AGUS – SYLVI

Korantangerang.com – Gerakan Muda Agus – Sylvi (GRADASI) adalah sekumpulan anak muda yang mempunyai kesamaan visi dan misi dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Kami ingin kota Jakarta menjadi kota yang ramah, santun, dan nyaman untuk siapa saja. Dan, Kami yakin bahwa hanya ada satu pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mampu memenuhi keinginan kami tersebut. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Demikian papar Pembina GRADASI Yubaidillah, SH.

Menurut Yubaidillah, SH yang juga aktivis Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) bahwa teman-teman yang bergabung di GRADASI adalah mereka yang benar-benar terpanggil untuk berjuang memenangkan pasangan Agus – Sylvi pada Pilkada DKI Jakarta, agar Jakarta yang mereka cintai bisa maju dan berkembang seiring dengan kemajuan dan perkembangan warganya.

“Tidak seperti saat ini di mana terlihat kemajuan kota Jakarta yang tidak seiring sejalan dengan peningkatan kesejahteraan warganya. Bahkan, banyak warga Jakarta yang awalnya memiliki tempat tinggal kini kembali hidup terlunta-lunta akibat tak mampu membayar uang sewa rusun,” jelas Yubaidillah.

Ditambahkan Yubaidillah, perjuangan dari hati itulah yang membuat teman-teman yang tergabung dalam GRADASI memiliki militansi dan daya juang tinggi untuk memenangkan pasangan Agus – Sylvi. Pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, bahkan dana bukanlah sesuatu pengorbanan yang besar meski tidak bisa dibilang kecil.

“Karena rasa cinta kepada kota Jakarta dan keyakinan bahwa pasangan Agus – Sylvi yang paling mampu mengatasi persoalan Jakarta yang semakin tak akrab dengan warganya inilah yang melahirkan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Agus – Sylvi dalam satu putaran. Masalah aneka pengorbanan adalah hal yang lumrah dan biasa. Mana ada perjuangan tanpa pengorbanan?” ungkap Yubaidillah di antara senyum khasnya.

(Jamiel Loellail Rora)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.