YPH Bagikan 225 Paket Sembako Untuk Veteran

YPH Bagikan 225 Paket Sembako Untuk Veteran

korantangerang.com – Serang –  Memperingati hari pahlawan Yayasan Panca Harapan Kota Tangerang memberikan bantuan sembako kepada Veteran di Markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Jalan Warung Jaud Kota Serang, Sabtu (12/11/2016).

 

Ketua Pelaksana Yayasan Panca Harapan (YPH) Kota Tangerang Sutrisna mengatakan, dalam memperingati Hari Pahlawan ini ,YPH memberikan bantuan sembako untuk ratusan veteran. Dengan kegiatan ini diharapkan para penerus bangsa untuk menghargai para veteran yang sudah memperjuangkan negara Rebuplik Indonesia yang sudah beberapa tahun di jajah dan memberi kan kemerdekaan negara kita.

 

“Jadi kita ingin berbagi kebahagiaan, saya pikir ini adalah rezeki lebih dan kami ingin membagikan untuk para veteran yang sudah gigih memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, jumlahnya ada 225 paket sembako  dan nantinya secara rutin YPH akan memberikan bantuan bukan hanya untuk veteran saja, tetapi korban yang mengalami bencara alam, panti asuhan, dan lanjut usia, ini kita lakukan juga sangat rutin, pembagian paket sembako ini juga kita bergantian,”ujarnya kepada korantangerang.com.

 

Sedangkan menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Rebuplik Indonesia (LVRI) Kabupaten Serang Supri mengucapkan rasa terimakasih kepada Yayasan Panca Harapan atas kegiatan mulia ini.Dan diharapkan program Yayasan Panca Harapan ini bisa berjalan dengan baik, dan bisa selalu peduli terus dengan sesama.

 

“Kita menyambut baik dan cukup senang, harapan kedepannya agar YPH bisa teruskan kepeduliannya, karena buat saya program ini sangat mulia”pungkasnya.

 

@naser

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.