Yee..Car Free Day Mulai Digelar Lagi

Yee..Car Free Day Mulai Digelar Lagi

korantangerang.com – Setelah lebih dari satu bulan istirahat lantaran masyarakat harus melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, Minggu (17/7/2016) kegiatan car free day kembali digelar.

Warga yang rupanya sudah rindu dengan kegiatan tersebut terlihat antusias saat mengikuti acara yang diadakan di sepanjang Jalan M. Yamin, Kecamatan Tangerang sebagian Jalan Veteran itu. Sejak pagi, warga baik tua, muda, dewasa dan bahkan anak-anak secara bergelombang datang ke lokasi. Ada yang nampak bermain sepeda, bermain bola, bahkan bermain skateboard. Selain itu, panitia juga mengadakan kegiatan senam sehat bersama.

Sejumlah warga yang berhasil ditemui mengaku sudah lama menanti-nanti digelarnya kembali hari bebas berkendara tersebut. Sebab, selain sebagai ajang untuk berolahraga, rupanya car free day menjadi lokasi berkumpulnya anak muda. Salah satunya adalah remaja asal Cipondoh bernama Dara Azzizah (17). Dara mengatakan, biasanya dia selalu rutin datang bersama teman-temannya setiap event ini digelar. “Pas, enggak ada kemarin kita pindah ke Alun-alun, tapi tempaatnya enggak seasyik di sini,” jelasnya. Remaja yang juga siswa kelas XII di salah satu SMA Tangerang ini datang bersama empat teman-temannya yang tak lain merupakan teman satu sekolahnya. “Sekalian kangen-kangennya juga, kalau kemarin kan cukup lama liburnya,” pungkasnya.

Warga lainnya, Imam Syafei (35) bahkan mengajak istri dan kedua buah hatinya. Ia mengaku sengaja membawa keluarganya selain untuk mengenalkan olahraga kepada anak-anaknya, juga agar keduanya kelak tidak canggung bersosialisasi. “Di sini juga teman-teman sebaya dia kan banyak, paling tidak harapannya dia menjadi betah mau main sama teman-temannya,” pungkasnya.

Sementara itu, senam yang diadakan oleh panitia juga nampak menyedot antusiasme warga yang hadir. Ratusan warga yang mayoritas kaum ibu-ibu begitu lincah mengikuti gerakan yang diperagakan instrukstur. “Masih semangat ibu-ibunya…???” tanya instruktur. “Masiiiiihhhh…!!!!!!.” ujar peserta senam tidak kalah semangatnya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.