Yayasan Al Kahfi Apresiasikan Guru Berprestasi Kota Tangerang

Yayasan Al Kahfi Apresiasikan Guru Berprestasi Kota Tangerang
Posted by:

dsc_0445KOTA TANGERANG – Dalam pembukaan Pameran Pekan Pendidikan Kota Tangerang Sabtu (23/5),Yayasan Al Kahfi cabang Kota Tangerang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 5 orang guru Kota Tangerang karena telah mengharumkan nama Kota Tangerang sampai tingkat Nasional.

Kelima guru tersebut disamping mendapatkan piagam penghargaan juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai.Adapun nama guru berprestasi itu ialah Dra Sumihar Meinarti M.Si dari SMA 7 Kota Tangerang,yang berprestasi sebagai juara 1 tingkat Kota Tangerang dan Provinsi Banten dan menjadi finalis di Tngkat Nasional 2014

Wawat Naswati M.Enginering dari SMKN 4 Kota Tangerang berprestasi sebagi juara 3 Tingkat Prtovinsi 2012,Guru Berprestasi Tingkat Kotadan Provinsi dan finalis Tingkat Nasional 2013 serta mendapat Brands Making ke Jerman 2014.
Nurul Fitrisiah S.Pd dari SMKN 4 Kota Tangerang sebagai guru berprestasi Kota Tangerang dan juara 2 tingkat Provinsi Banten 2014

Sri Medang Salbiah S.Pd dari SMKN 4 Kota Tangerang sebagai guru berprestasi tingkat bahasa Inggris Teknologi Provinsi Banten 2011,guru berprestasi tingkat kota 2014 kategoari SMK dan finalis Provinsi 2012.

Kukuh Wahyudi M.Pd dari SMA 2 Kota Tangerang sebagai juara 1 inovasi pembelajaran Provinsi 2012,juara 2 guru berprestasi 2013,dan guru berprestasi Kota Tangerang 2013.

Penyerahan penghargaan apresiasi terhadap guru berprestasi diberikan langsung oleh Kepala Bidang Dikmen Dinas Pendidikan Kota Tangerang Ahmad Amarullah M.P.d.Disamping itu Kabid Dikmen sendiri juga menerima penghargaan dari Yayasan Al Kahfi .

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.