Xiaomi Segera Lawan Apple Cs di Amerika

Xiaomi Segera Lawan Apple Cs di Amerika

KORANTANGERANG.com – Xiaomi telah membuat gebrakan di industri smartphonedengan menghadirkan perangkat berharga terjangkau. Kendati demikian, perusahaan teknologi asal China ini hanya menjual produk secara terbatas, seperti pada produk fitness tracker danpowerbank di Amerika Serikat.

Namun dalam wawancara terakhir dengan Bloomberg, CEO Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa perusahaannya tak lagi tahan menghindari pasar Amerika Serikat. AS adalah pasar yang sangat besar dan akan didekati Xiaomi melalui media sosial.

Hugo juga menyatakan bahwa perusahaannya akan meluncurkan produk baru pada Oktober 2016. Sayangnya, mantan Googler ini tidak mengungkap produk tersebut lebih jelas.

Jika memasuki pasar smartphone AS, Xiaomi akan berhadapan langsung dengan vendor besar seperti Apple dan Samsung secara lebih kentara. Selama ini para OEM tersebut tidak bertanding secara langsung karena Xiaomi fokus ke pasar China dan Asia, sebab di sana perangkat Apple dinilai terlalu mahal.

Sayangnya, Hugo juga tidak menjelaskan lebih lanjut kapan pastinya Xiaomi akan ikut “mengeroyok” pasar AS. Demikian seperti diberitakan Ubergizmo, Senin (22/8/2016).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.