Xiaomi Mi Note 2, Ponsel China Pertama Berotak Snapdragon 821?

Xiaomi Mi Note 2, Ponsel China Pertama Berotak Snapdragon 821?

korantangerang.com – Belum lama ini perangkat dengan Xiaomi Capricorn, yang diyakini sebagai nama kode Mi Note 2 telah tertangkap di Geekbench dengan prosesor Snapdragon 820. Meskipun disebutkan ini merupakan versi dasar dengan clock 2GHz dan RAM 3 GB, Mi Note 2 dilaporkan akan dilengkapi dengan prosesor Snadpragon 821.

Sebagaimana dilansir Gizmo China, Rabu (13/7/2016), analis industri, Pan Jiutang mem-posting di microblogging Weibo bahwa saat Galaxy Note 7 menjadi ponsel pertama Snapdragon 821, Xiaomi Mi Note 2 juga akan menjadi ponsel pertama dengan prosesor Snapdragon 821.

Selain itu, belum lama ini Asus juga mengumumkan Zenfone 3 Deluxe yang menggunakan prosesor Snapdragon 821. Asus memang mengumumkan akan mengenakan Snapdragon 821, tetapi jelas Pan, kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk pembelian sampai akhir tahun ini.

Sekadar informasi, Asus Zenfone 3 diumumkan pada Mei dan itu masih belum tersedia untuk pembelian pada Juli. Seperti diketahui, prosesor Snapdragon 821 merupakan versi upgrade dari prosesor Snapdragon 820. Clock speed dari prosesor ini telah ditingkatkan dari 2.2 GHz menjadi 2,4 GHz dan hal itu juga berlaku untuk GPU, di mana GPU ditingkatkan dari 624 MHz menjadi 650 MHz. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.