Wow, Kini Ada Sandal Versi Vegan Bebas Unsur Hewani

Wow, Kini Ada Sandal Versi Vegan Bebas Unsur Hewani

KORANTANGERANG.com – Informasi satu ini mungkin jadi kabar bahagia bagi para pencinta hewan untuk mengawali 2017 dengan lebih bersemangat.

Ya, seperti dikutip Yahoo, Rabu (11/1/2017) baru saja diberitakan kemarin, Senin 9 Januari 2017 bahwa salah satu label alas kaki ternama di dunia, Birkenstock akan merilis koleksi alas kaki terbaru khas Birkenstock yang berkonsep vegan alias tidak menggunakan material bahan kulit sama sekali.

“Kami sangat mendengar dan mempertimbangkan masukan dari para pelanggan kami bahwasanya mereka sangat menginginkan sandal dan clogs klasik dari Birkenstock, yang terbuat bebas dari material bahan kulit alias vegetarian. Kami selalu berupaya untuk bisa memilih sederet bahan alami yang berkualitas tinggi sebagai sumber daya material bahan pembuatan alas kaki khas Birkenstock,” tutur Jochen Gutz selaku kepala divisi komunikasi Birkenstock.

Jochen juga menambahkan bahwa di musim ini, label alas kaki asal Jerman ini akan merilis koleksi sandal yang hadir dengan lebih banyak gaya terutama untuk pasar Amerika dengan nama ‘Vegan Collection’.

Birkenstock berupaya semaksimal mungkin untuk tetap bisa menghadirkan aneka produk alas kaki yang nyaman, gaya, namun tetap menggunakan material bahan yang ramah lingkungan dan animal-friendly. Sebanyak 30.000 pasang alas kaki seperti sandal thong Gizeh dan Boston clog yang klasik, serta aneka model lainnya akan dirilis di Amerika.

Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa fashion items yang terbuat dari material bahan kulit memang tidak ramah bagi lingkungan, ditambah lagi memang sangat tidak bersahabat untuk hewan.

Bahkan fashion items material kulit pun disebutkan berbahaya pagi para pekerja yang terlibat di baliknya, di mana bahan kulit tersebut harus diolah dengan cara melibatkan bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk manusia dan alam. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.