Windows 10 Cloud Bakal Saingi Chromebook

Windows 10 Cloud Bakal Saingi Chromebook

ZDNet melaporkan bahwa Windows 10 akan dirujuk sebagai “Windows 10 Cloud”. Hal ini juga ditunjukkan dengan pengujian terbaru yang dilakukan oleh Windows Insider.

Tak hanya untuk menggiring banyak pengguna dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya, Windows 10 Cloud kabarnya akan dirilis untuk menyaingi OS Google Chrome yang terpasang pada Chromebook.

BerdasarkanWindows Blog Italia, bocoran tampilan Windows 10 Cloud tampak identik dengan Windows 10 versi reguler. Satu-satunya perbedaan sederhana yang tampak yaitu sumber aplikasi yang di-install.

Menurut laporan tersebut, Windows 10 Cloud adalah versi sederhana dari Windows 10 yang hanya akan berjalan pada Universal Windows Platform (UWP). Ini artinya, pengguna PC Windows 10 Cloud tidak akan bisa meng-install aplikasi dariplatform lain, kecuali Windows Store.

Dalam situs Windows Blog Italia juga disebutkan bahwa namaCloud dalam Windows 10 tidak merujuk pada media penyimpanan seperti yang didukung oleh Chromebook. Hanya, OS ini akan memghadirkan aplikasi dari Windows Store seperti Google Play dalam Chromebook. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.