Bersama ATN Warga Tangerang Siap Melawan Dinasti

KORANTANGERANG.com – Bursa Pilkada Provinsi Banten yang akan di selenggarakan tahun 2017, mendapat respon beragam dari masyarakat tentang kriteria calon pemimpin Banten mendatang.

Irianto aktifis Rakyat Pinggiran Cisadane (RPC) ini mengatakan kepadakorantangerang.com Banten harus memiliki pasangan pemimpin yang religi, visioner dan telah memiliki pengalaman dalam pemerintahan.

“Jangan sampai Banten ini di pimpin dinasti para koruptor, yang hanya membangun kejayaan pada kelompoknya saja,” terang Irianto.

Kita, lanjut Irianto memiliki tokoh yang track recordnya sudah teruji, religi, disiplin, dan berpengalaman. “Ahmad Taufik Nuriman salah satunya, lima belas tahun bergelut di Pemerintah Kabupaten Serang dan tidak diragukankan lagi tingkat kedisiplinannya dalam memimpin,” jelas Irianto.

Senada dikatakan Fatoni masyarakat Kota Tangerang, kepada korantangerang.com Banten kedepan harus lebih maju, baik di bidang pendidikan, infrastruktur maupun kesehatan. “Untuk mewujudkan itu dibutuhkan komitmen seorang pemimpin yang benar-benar membangun Banten, bukan pemimpin yang membangun kekuasaan keluarga,” terang Fatoni.

Fatoni pun berharap Banten dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar memahami kultur budaya Banten yang religi, memahami permasalahan Banten secara menyeluruh. “Sehingga apa yang disetuh dan diperbuat memang untuk kepentingan masyarakat Banten,” harap Fatoni. @WR