Wanita Hamil Tewas Terbunuh di Hotel Flamboyan

Wanita Hamil Tewas Terbunuh di Hotel Flamboyan

korantangerang.com- Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam kamar Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (16/1/2017). Korban yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi hamil.

Diduga perempuan tersebut tewas karena dibunuh. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh office boy Hotel Flamboyan itu. “Ditemukannya di atas kasur dalam kamar hotel. Kalau dilihat dari perutnya, perempuan itu hamil sekitar 3 atau 4 bulan,” ujar Muslih (30) office boy Hotel Flamboyan.

Muslih mengungkapkan korban datang ke hotel berdua bersama seorang pria. Keduanya menyewa kamar pada Minggu (15/1/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. “Datang ke sini sama laki – laki naik motor,” ucapnya.

Korban masuk terlebih dahulu ke dalam kamar. Kemudian pria yang bersamanya menyusul ikut masuk ke dalam. “Sewa kamar nomor E09 lantai dua,” katanya.

Ketika waktunya check out, korban tak kunjung ke luar dari dalam kamar. Pegawai hotel mengetuk kamar tapi tak ada jawaban. “Dibuka pakai kunci serep kamarnya, dan ditemukan penghuni kamar sudah meninggal,” pungkasnya.(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.