Walikota Resmikan Satgas Operasional Kecamatan

Walikota Resmikan Satgas Operasional Kecamatan

KORANTANGERANG.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan optimal, cepat dan tanggap terhadap kondisi yang ada di masyarakat.

Melalui pendelegasian tugas dan kewajiban melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasional di 13 kecamatan, diharapkan, segala persoalan yang ada di wilayah dapat terselesaikan dengan cepat.

“Seperti kalau ada genangan air, jalan berlubang, kebersihan lingkungan, para Satgas diharapkan dapat turut mengatasinya serta dapat berkoordinasi dengan dinas terkait untuk bantuan tambahan,” imbau Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah dihadapan para Satgas dari tiap kecamatan saat memimpin apel peresmian Satgas Operasional kecamatan di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (5/10).

Selain itu, Satgas diharapkan turut mengawasi dan memonitor pembangunan fisik di masing-masing kecamatan. Dengan menempatkan masing-masing 10 petugas ditiap kecamatannya.

Apalagi diera teknologi informasi saat ini, di mana masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan segala aspirasi serta keluhannya terhadap pelayanan dan pembangunan di Kota Tangerang dengan mudah melalui berbagai media sosial yang ada. Hal itu tentunya harus dapat kita respon dengan cepat.

Oleh karena itu, Arief berpesan, para petugas lapangan dapat terus meningkatkan kemampuan dalam rangka percepatan pembangunan dan senantiasa memberdayakan segala sarana dan prasarana yang ada guna memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat. Seperti halnya dengan memanfaatkan aplikasi Sistem Informasi Petugas Lapangan (SIGAP).

“Segala fasilitas pendukung yang ada, gunakanlah dengan sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat,” imbaunya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.