Wali Kota Kota Tangerang Gelar Open House Di Rumahnya

Wali Kota Kota Tangerang Gelar Open House Di Rumahnya
Posted by:

korantangerang.com – Ratusan warga Kota Tangerang mengikuti open house yang digelar Wali Kota H. Arief R. Wismansyah di rumah pribadinya yang terletak di Jl. Sinar Hati Karawaci, Minggu (25/06).

Sejak pukul 09.00, warga terus berdatangan untuk bertemu Wali Kota. H. Arief dan istrinya, Hj Aini Suci, menyambut warga di pelataran rumah.

Setelah itu, mereka mempersilakan para tamu untuk menyantap hidangan yang disediakan di tenda yang sengaja didirikan di halaman depan dan samping rumah. Sejumlah pejabat juga datang untuk menyampaikan ucapan selamat lebaran kepada orang nomor satu di Kota Akhlakul Karimah tersebut.

Tampak hadir antara lain Wakil Wali Kota H. Sachrudin beserta keluarga, dan juga Dandim 0506 Letkol Inf M Imam Gogor Agnie Aditya, serta jajaran pejabat di lingkup Pemkot Tangerang termasuk Sekda Dadi Budaeri.

Sementara itu, Wakil H. Sachrudin juga menggelar open house selepas silaturahmi di Rumah Wali Kota, tampak ratusan masyarakat juga mengantri untuk bersalaman dengan H. Sachrudin dan istri.

Sementara itu terkait kondisi Kota Tangerang selama perayaan Idul Fitri, Arief yang ditemui disela-sela acara, menyampaikan suka citanya, karena situasi Kota Tangerang aman dan kondusif.

”Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak bisa berjalan kondusif. Terlebih kita juga menghimbau masyarakat untuk menggelar takbiran di masjid atau mushola,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan bahwa dari pihak TNI dan Polri bersama pemkot juga terus melakukan koordinasi untuk memberikan kenyamanan dan kehusuan dalam merayakan iedul fitri kali ini.

“Karena semua masyarakat berhak untuk mendapatkan jaminan keselamatan,” tuturnya.

Diinformasikan, meski sempat terjadi kepadatan lalu lintas di sejumlah titik, terutama pada waktu malam takbir, karena banyak kendaraan yang melintas, sementara sebagian badan jalan digunakan untuk parkir. Namun secara umum, perataan iedul fitri fi Kota Tangerang berlangsung khidmat dan kondusif.(Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.