Walikota Hadiri Final Futsal “Lurah Cipondoh Makmur Cup”

Walikota Hadiri Final Futsal “Lurah Cipondoh Makmur Cup”

​Korantangerang.con.Korantangerang – Kemeriahan acara puncak Final pertandingan Futsal antar RW se-Kelurahan Cipondoh Makmur yang digelar di depan halaman Kantor Kelurahan Cipondoh Makmur Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang berlangsung sangat meriah,Rabu ( 16/08/2017 ) malam.

Tampak ratusan warga Kecamatan Cipondoh memadati lapangan untuk menyaksikan final pertandingan Futsal antar RW yang digelar Kelurahan Cipondoh Makmur.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang hadir dan membuka pertandingab final ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasikan acara tersebut, menurutnya kompetisi Futsal yang diadakan oleh Kelurahan Cipondoh makmur ini patut ditiru oleh Kelurahan lainnya.

Sebelum pertandingan final dimulai Walikota menyerukan kepada penonton yang menyaksikan partai final ini untuk menyanyikan lagu indonesia raya.

“sebelum dimulai lomba, mari kita nyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk mengenang para pejuang. ” ujarnya yang didampingi Camat Cipondoh, Kapolsek Cipondoh, Koramil 01/tgr, juga para Lurah se Kecamatan Cipondoh.

Usai menyanyikan lagu Walikota langsung memberikan pertanyaan, apa slogan Kota Tangersng di HUT RI ke 72 ini dan bagi siapa yang bisa menjawabnya langsung dberi hadiah sebuah sepeda.

“siapa yang bisa menebak slogan Kota Tangerang diHari kemerdekaan ini.” tanya Arief.

Dalam partai puncak ini ada kejutan dari panitia yang menghadirkantamu undangan istimewa yaitu pemain nasional , Firman Utina .

“saya merasa sangat bangga khususnya kepada Lurah Cipondoh Makmur ini yang sangat begitu antusias dalam melaksanakan acara pertandingan Futsal tersebut, saya merasa senang bisa hadir dan menyaksikan langsung pertandingan bergengsi ini,” imbuhnya.

Firman berharap agar kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan di tingkat RW saja melainkan bisa sampai ke tingkat Nasional.

” Iya semoga tidak hanya tingkat kelurahan saja akan tetapi hingga ke tingkat nasional.” Harapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Cipondoh Makmur, Boyke Urif Hermawan mengatakan dirinya senang bisa dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R Rusmansyah dan juga Firman Utina pemain Timnas Indonesia untuk bisa menyaksikan dan meberikan hadiah langsung kepada para pemenang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Walikota dan Firman Utina bisa hadir dalam acara Final putsal antar RW.” Ujarnya. (Muhammad s).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.