Walikota : Fokuskan Pelayanan Kepada Masyarakat

Walikota : Fokuskan Pelayanan Kepada Masyarakat

korantangerang.com Saling mendukung dan bekerja sama dalam melaksanakan setiap tugas sudah menjadi kewajiban kita bersama apalagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Itulah salah satu pesan yang disampaikan oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah kepada jajaran  saat apel pagi bersama jajaran pegawai Perlindungan Masyarakat (Linmas) serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan sekaligus melakukan monitoring kebersihan dan sarana prasarana pada Rabu Pagi (03/02) di Taman Potret.

Walikota yang sebelumnya turut singgah di Dinas Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (PBB dan BPHTB) serta kantor Perlindungan Masyarakat (Linmas) menegaskan tugas yang telah diamanatkan kepada kita semua harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan selalu mengingatkan kepada jajaranya untuk bersama-sama bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tangerang dengan pembagian tugas yang efektif dan efisien.

Seperti halnya dalam menjaga kebersihan taman ini serta sarana dan prasarana yang telah disediakan Pemerintah Kota Tangerang untuk memudahkan berbagai aktivitas masyarakat Kota Tangerang.

“Jangan ngandelin petugas kebersihan dan nunggu dibersihin petugas kebersihan,” pinta Walikota seraya meminta petugas DKP untuk membuatkan lubang biopori guna menjaga ketersediaan air di taman yang lokasinya berada di kawasan pusat bisnis Tangerang City ini.

Kemudian, melihat kondisi musim hujan yang mulai turun belakangan ini, dirinya meminta kepada seluruh jajarannya agar turut mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, karena kalau kita acuh dampaknya akan dapat menimbulkan berbagai penyakit.

“Kota ini akan semakin baik kalau kita saling mengingatkan, peduli dan saling support dalam menata kota,” seru Walikota

Menyudahi paparannya, Walikota tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih atas kerja keras dan tak kenal lelahnya seluruh jajarannya dalam upaya menata Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera.

“Berikan selalu pelayanan yang ramah dan tetap responsif di lapangan,” pesan pamungkasnya. (Humas Pemerintah Kota Tangerang)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.