Wali Kota Ajak Pejabat Untuk Bersama Bangun Jiwa Integritas

Korantangerang.com – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan workshop Pembentukan Tunas Integritas Bagi Penyelenggara Pemerintahan Daerah di Kota Tangerang di Aston Crngkareng City Hotel, Cengkareng, Jakarta Barat, (19/12).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengharapkan agar kegiatan workshop ini menjadi pelecut bagi eksekutif dan legislatif yang ada di kota Tangerang untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi kemajuan kota Tangerang.

“Karena saat ini berbuat baik saja tidak cukup tapi perlu ada lompatan – lompatan untuk pembangunan kota Tangerang.” Ucap Arief di hadapan seluruh pejabat esselon II dan ketua serta anggota DPRD kota Tangerang.

Pada acara yang juga dihadiri oleh seluruh ketua fraksi di DPRD kota Tangerang tersebut, Arief juga menyampaikan agar budaya gotong royong yang telah mengakar dan menjadi jati diri bangsa Indonesia dapat terus dikembangkan dan dilestarikan.

“Tapi harus untuk tujuan yang positif agar bisa bermanfaat untuk masyarakat kota Tangerang.” Jelasnya.

Lebih lanjut Arief meminta, agar kepala OPD yang mengikuti kegiatan workshop bisa mengambil ilmu yang disampaikan untuk dapat ditularkan kepada pegawai di masing – masing instansi sebagai bekal dalam melayani masyarakat.

“Bangun tunas – tunas integritas baru supaya seluruh masyarakat punya semangat dan jiwa yang sama, yaitu jiwa integritas.” tutup Wali Kota.

Sebagai informasi, kegiatan workshop 
Pembentukan Tunas Integritas Bagi Penyelenggara Pemerintahan Daerah di Kota Tangerang ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 19 – 21 Desember 2017, dengan narasumber Deputi bidang pencegahan KPK RI Pahala Nainggolan dengan materi workshop diantaranya internalisasi nilai organisasi, lomba pembelajaran internalisasi nilai, dan pemetaan korupsi, kolusi dan nepotisme.(zher/hms).