Wakil Walikota Tangerang Sumbangkan Suara Emasnya.

Wakil walikota Tangerang Sumbangkan Suara Emasnya.

Korantangerang.com – Di Kelurahan Panunggangan Barat, tepatnya di Rt.004/001,Cibodas Kota Tangerang Wakil walikota Tangerang H,Sachrudin menyumbangkan suara emasnya.
Sama seperti sebelumnya kedatangan Walikota Arif.R Wismansyah dalam resepsi Pernikahan Putri ke tiga dari pasangan,Toto Supardianto dengan Siti Aisah(Ketua Rt.004).

Namun sayang pak Arif ngga bisa ngobrol dengan kita yah celetuk dari salah satu warga.Mengutip dari ocehan warga saat pak Walikota menghadiri resepsi pernikahan di Panunggangan Barat.

“Sebenarnya saya ingin sekali ngobrol kebersamaan”dengannya karena begitu datang langsung pamit kepada shohibul bait seraya mengatakan”saya tidak bisa berlama lama”karena masih banyak yang harus saya datangi,”katanya.

Berbeda dengan kedatangan orang nomor dua di Kota ini yang dijuluki Ahlaqul Karimah ini (H.Sachrudin) lebih disambut meriah oleh masyarakat Panunggangan Barat,saking antusiasnya ahirnya sebelum pulang warga meminta pak H.Sachrudin menyumbangkan suara emasnya.

Tanpa menolak H.Sachrudin secara legowo menyumbangkan suara emasnya dengan judul” Pelangi dimatamu”. Tidak cukup sampai disitu wargapun kembali minta foto bareng sambil mengacungkan jempol dan secara serempak mengatakan Tangerang bersatu.

Menurut warga setempat sangat disayangkan Sebagai bapak untuk masyarakat Kota Ahlaqul karimah ini seharusnya Walikota lebih menyempatkan untuk ngobras (ngobrol bareng santai) bersama warga.

Karena kehadirannya tidak sempat bersalaman dengan warga seharusnya orang nomor satu itu bisa memanfaatkan situasi untuk bercengkrama dengan warganya.Namun hal itu tidak bisa dipungkiri karena menurutnya hari ini sabtu (9/12/2017) saya harus menyambangi 14 undangan yang telah menjadi agenda.

“Maaf saya ga bisa mencicipi hidangan karena saya harus mendatangi undangan undangan yang lain,kalau saya berlama lama disini kasian sama yang lain” katanya.

Kedatangannya yang secara mendadak tidak ada pengawalan husus dari pengawal peribadinya atau dari ajudannya namun hanya didampingi dan dikawal oleh Lurah Panunggangan Barat ,Ahyar Khaerudin.S.sos. yang terkesan diburu oleh tujuannya.

“Padahal Lurah itu orang Panunggangan kok kayaknya engga akrab yah dengan warganya”celoteh dari beberapa warga. (tn/zer)