Wakil Walikota, H. Sachrudin kembali mengingatkan peran penting koperasi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat

Wakil Walikota, H. Sachrudin kembali mengingatkan peran penting koperasi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat

korantangerang.com “Pemberdayaan koperasi secara terstruktur dan berkelanjutan diharapkan akan mampu menyelaraskan perekonomian nasional, mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional, mengurangi tingkat pengangguran sekaligus,” Paparnya dalam acara Laporan Tahunan dan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Karyawan PT. Modernland Realty Tbk. di Padang Golf Modern,Sabtu (24/01).

“Pemberdayaan koperasi juga akan meningkatkan pencapaian sasaran di bidang pendidikan, kesehatan, dan indikator kesejahteraan masyarakat  lainnya.” Imbuhnya.

Oleh karenanya, papar Wakil diperlukan usaha yang kuat untuk mewujudkan pelaku – pelaku usaha melalui koperasi yang kuat, mandiri, tangguh serta inovatif dalam mengembangkan usaha koperasi sehingga keberadaannya mampu menarik minat masyarakat luas.

“Dengan meningkatnya nilai atau value dari sebuah koperasi maka kepercayaan dan kredibilitas koperasi di mata anggota mitra, dan masyarakat akan dapat dibangun,” jelas Wakil Walikota di hadapan peserta rapat koperasi.

“Jika Koperasi  mampu mengimplementasikan jati dirinya, koperasi akan mandiri, mampu bersaing dengan kekuatan ekonomi lainnya, mampu memproduksi produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di dalam dan luar negeri,”

“Apalagi tahun ini MEA sudah masuk,” Sambungnya lagi.

Di akhir paparannya, Wakil Walikota menyampaikan pesan kepada seluruh peserta rapat untuk dapat menanamkan prinsip bagaimana untuk membesarkan suatu organisasi dibanding bagaimana untuk dapat besar di dalam suatu organisasi. (Humas Pemerintah Kota Tangerang)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.