Wakil Apresiasi Komunitas Ikut Ramaikan HUT Kota

Wakil Apresiasi Komunitas Ikut Ramaikan HUT Kota

korantangerang.com Meski perhelatan hari jadi Kota Tangerang masih menyisakan waktu yang cukup panjang, tidak demikian dengan animo masyarakat khususnya komunitas yang justru sudah mulai berbondong – bondong menyiapkan rencana untuk ikut berperan serta Pemerintah Kota Tangerang dalam menggelar perhelatan jelang 28 februari nanti.

“Sudah banyak komunitas yang datang ke kami ingin ikut meramaikan ulang tahun Kota yang 23 ini.” Ujar Wakil Walikota Tangerang, H. Sahrudin, Sabtu (23/01) di Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

Wakil yang saat itu juga tengah menghadiri launching logo komunitas Indonesia City Club Kota Tangerang, menjelaskan komunitas yang ingin berpartispasi datang dari berbagai unsur, mulai dari komunitas peduli lingkungan, seni, hingga pecinta otomotif. Seluruh kegiatan yang mereka siapkan pun menurut Wakil telah diatur sedemikian rupa sehingga dapat menjadi rangkaian kegiatan yang menambah keramaian hut Kota Tangerang kali ini.

“HUT kali ini akan memberi nuansa berbeda karena banyak datang dari masyarakat dan tentunya juga untuk masyarakat.” Jelas Wakil.

“Mulai dari lomba kebersihan, permainan tradisional, hingga parade mobil antik nanti kami akan sajikan kepada masyarakat.” tegas Wakil sedikit membocorkan.

Meski cukup banyak komunitas yang akan ikut berpartisipasi, Wakil tetap membuka banyak kesempatan bagi komunitas lainnya yang ingin juga berpartisipasi, bahkan dirinya berharap tidak hanya komunitas saja yang ikut meramaikan akan tetapi seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang agar ikut memeriahkan dengan caranya sendiri.

“Ayo kita ikut meriahin pesta (HUT) kali ini, jangan cuma di tengah kota, di kampung – kampung juga kalau bisa bikin acara biar rame sekalian.” Pinta Wakil.

Untuk itulah dirinya berharap perhelatan kali ini dapat menjadi momentum yang baik bagi pemerintah beserta masyarakat khususnya komunitas untuk terus bersonergi memberikan aksi positif nyata bagi masyarakat. Karena sejatinya menurut Wakil baik buruknya sebuah Kota tidak hanya ditentukan oleh Pemerintah saja akan tetapi ada andil masyarakat didalamnya.

“Kota ini milik kita semua, apa yang terjadi dengan kota ini menjadi tanggung jawab kita semua.” Tutup Wakil. (Humas Pemerintah Kota Tangerang)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.