Vinales Kecewa dengan Hasil Balapan di GP Malaysia

Vinales Kecewa dengan Hasil Balapan di GP Malaysia

KORANTANGERANG.com – Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku kecewa dengan hasil balapan GP Malaysia. Menurutnya, ia telah melakukan yang terbaik tapi karena lintasan yang basah dirinya tak bisa menggeber kuda besinya dengan maksimal.

Vinales harus puas menuntaskan balapan di posisi keenam. Kendati demikian, ia cukup impresif karena memulai race dari urutan kedelapan.

Vinales pantas kecewa dengan hasil balapan yang diraihnya. Sebab dari tiga seri balapan ia mampu meraih podium. Lantas ia berharap tim pabrikan asal Hamamatsu itu bisa lebih baik lagi melakukan pengaturan motor di kondisi basah.

“Raih posisi keenam tidaklah buruk, saya hanya kecewa dengan hasil balapan. Kami sangat cepat di lintasan kering, sayang dalam kondisi basah kami tak bisa tampil kompetitif,” ujar Vinales mengutip situs resmi Suzuki, Senin (31/10/2016).

“Namun hal positif yang bisa diambil adalah kami telah mencoba beradaptasi di tiga trek yang berbeda. Sekarang saatnya memperbaiki kelemahan di trek basah,” tuntasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.