Video Call WhatsApp Hadir, Ini Cara Menggunakannya

Video Call WhatsApp Hadir, Ini Cara Menggunakannya

KORANTANGERANG.com – Sebagai salah satu aplikasi pesan instan dengan pengguna terbesar di dunia, WhatsApp tampaknya tak ingin ketinggalan dengan pesaing-pesaingnya. Aplikasi yang sudah diakuisisi Facebook itu kini memungkinkan pengguna untuk melakukan video call.

Pada Senin 14 November, WhatsApp mengonfirmasi bahwa fitur baru tersebut datang ke ekosistem mereka. “Kami memperkenalkan fitur ini karena terkadang suara dan teks tidak cukup. Dan kami ingin membuat fitur ini tersedia bagi semua orang, bukan hanya mereka yang kuat membeli ponsel mahal di seluruh negara dengan jaringan seluler terbaik,” demikian pernyataan WhatsApp.

Bagaimana cara menggunakan fitut video call pada WhatsApp? Begitu Anda sudah mengunduh WhatsApp versi terbaru baik di Windows Phone, iOS, maupun Android, Anda akan bisa menggunakannya.

Caranya, Anda hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp kemudian pilih kontak yang ingin Anda panggil. Pilih ikon video yang terletak di kiri atas. Anda bisa membuat panggilan telepon atau video, pilih video jika Anda ingin bertatap muka dengan orang yang Anda panggil.

Anda juga bisa membalik kamera baik yang depan maupun belakang. Biasanya kamera bagian belakang memudahkan Anda untuk menunjukkan lingkungan sekitar kepada lawan bicara.

Sekadar informasi, WhatsApp telah merilis berbagai macam fitur dalam beberapa waktu terakhir. Tepat sebelum fitur video callhadir, WhatsApp menghadirkan dukungan untuk pengiriman GIF. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.