Ups! Ussy dan Andhika Pratama Tak Penasaran Punya Anak Laki-laki?

Ups! Ussy dan Andhika Pratama Tak Penasaran Punya Anak Laki-laki?

iduk rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama makin berwarna lantaran rumah mereka diramaikan oleh empat anak perempuan yang cantik-cantik. Kira-kira seperti apa sih kehebohannya?

“Wah lima srikandi ya kalau di rumah. Ya Alhamdulillah rumah makin ramai, lahirnya Sheva jadi pusat perhatian lah di rumah. Cahaya baru di rumah ini yang kita harapkan membawa berkah,” ujar Andhika Pratama saat acara Tasyakuran Aqiqah anak keempatnya Sheva Elmira Lorrenia, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Andhika merasa bersyukur kembali dikaruniai anak perempuan. Pemain film PUNK IN LOVE tersebut menilai jika anak adalah rezeki yang harus dijaga sepenuh hati, terlebih semua buah hatinya perempuan.

“Membawa rezeki juga dan ini kita anggap titipan lagi anak perempuan yang harus kita jaga. Banyak orang bilang mendidik dan menjaga anak perempuan lebih susah. Ya dengan kita dikasih anak perempuan lagi berarti Allah percaya sama kita,” imbuhnya.

Kendati memiliki empat anak perempuan, baik Andhika maupun Ussy ternyata tak merasa penasaran dengan kehadiran anak laki-laki. Ussy menuturkan jika dirinya tak ingin memaksakan kehendak atas jenis kelamin anaknya. Jika kelak ia masih diberikan momongan, pelantun Klik tersebut pasrah atas kehendak Tuhan.

“Jujur sih ketika kemarin kita punya Sheva nggak berharap harus cowok, cewek cowok sama saja menurut aku, ya, Allah ngasihnya apa. Kemarin sempat ditawari program ya sama dokter bayi cowok, saya nggak mau, maunya normal saja Allah ngasih apapun ya sudah. Punya anak bukannya karena penasaran, punya anak buat kita adalah rezeki,” pungkas Ussy di kesempatan yang sama. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.