UMT Selalu Lakukan Pembenahan dan Pengembangan Fasilitas

UMT Selalu Lakukan Pembenahan dan Pengembangan Fasilitas

Korantangerang.com – Terkait unjuk rasa yang dilakukan kurang lebih 30 anggota BEM Universitas Muhammadiyah Tangerang, Rabu (18/1/2017),yang menuntut transparansi dana mahasiswa dan cabut dispensasi tanpa batas dan limit.

Ahmad Amarullah, Warek I UMT Kota Tangerang menjelaskan bahwa pimpinan UMT tidak pernah lelah melakukan pembenahan fasilitas. Hal ini terbukti dalam kurun waktu tahun 2009 – 2016, UMT mengalami perkembangan yang begitu pesat.Dari gedung seadanya sekarang UMT mempunyai gedung menjulang tinggi yang belum ada tandingannya di Banten.

Semua ini buat mahasiswa, dari tidak ada basement parkiran kita buatkan,dari belum terakreditasi prodi dan institusi (AIPT) alhamdulillah 90% terakreditasi B.

Semua pencapaian dalam waktu singkat ini tidak pernah terjadi di PTM se Indonesia,bahkan UMT sekarang sudah siap dengan rencana pembangunan gedung 19 lantai, tinggal tunggu IMB yang masih dalam proses.

“Semuanya untuk mahasiswa UMT karens duitnya juga dari mahasiswa dan kita wajib menyelesaikan amanah ini”jelas Amarullah.

Soal masih banyak kekurangan di sana sini, kami akui karena keterbatasan dan ketersendatan dana, karena UMT sering memberi dispensasi kepada mahasiswa kurang mampu untuk tetap menikmati haknya sebagai mahasiswa.

Kami mohon kesabaran mahasiswa yang sudah rajin bayar uang kuliah. Insya Allah uang kalian aman dan akan digunakan untuk pengembangan kampus tercinta dan sekaligus bisa mensubsidi silang teman – teman mahasiswa lainnya yang mungkin masih kesulitan ekonomi, semoga ini menjadi amal jariah.

“Mari ciptakan suasana kampus yg kondusif dan dukung pimpinan UMT untuk terus melakukan terobosan dan pengembangan”pungkasnya.(zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.