UFO Berbentuk Piramida Melayang Tertangkap Kamera

korantangerang.com – Sebuah video yang menunjukkan UFO berbentuk piramida melayang zig-zag di dekat pesawat komersial telah di-posting secara online. Foto UFO tersebut tak hanya direkam video tetapi juga terlihat di 50 foto lain yang ditangkap pria Kanada yang melihatnya di langit.

Pemburu UFO, Secure Team 10, telah mem-posting video tersebut dalam upaya mereka menyelesaikan misteri dari penampakan janggal di sekitar mereka. Klip sebenarnya pertama kali di-posting oleh Cryptozoology News yang melaporkan bahwa pria 56 tahun dari Ontario yang bernama Paul Shishis telah menemukan UFO di Scarborough, Ontario.

“Kami memiliki penampakan UFO yang sangat misterius dan dikirim pada kami. Rupanya pria Kanada ini menangkap dan video itu ketika duduk menatap pesawat komersial terbang di langit. Dia bilang dia sedang istirahat siang Rabu itu ketika menyadari bahwa UFO terbang di atasnya,” terang pemburu alien Tyler Glockner.

Glockner lebih lanjut mengatakan bahwa penampakan itu terlihat sekitar 5 menit di atas sang pria. Terbangnya juga aneh karena zig-zag mengelilingi menara air. Glockner kemudian meyakinkan bahwa bentuk UFO sebenarnya sudah tidak baru lagi, namun masih belum terpecahkan.

Beberapa orang tentu saja tidak mudah percaya dengan klaim ini. Sejumlah orang yakin bahwa UFO tersebut adalah TR-3 Black Manta, pesawat rahasia tentara udara AS yang berbentuk segitiga. Demikian sebagaimana diberitakan Mirror, Jumat (24/6/2016). @DF