Twitter Akan Bebaskan ‘ngetweet’ Tanpa Batas karakter?

korantangerang.com – Sosial media twiter sangat di gandrumi oleh masyarakat luas, namun pengguna twiter terjebak pada 140 karakter saja untuk menulis segala sesuatu di twiter, sampai saat ini bahkan twiter  tetap mempertahankan hal tersebut.

Saat ini twiter memang telah menghapus keterbatasaan menulis 140 karakter saja pada fitur direct message baru-baru ini, fitur ini memungkinkan sang pengguna menulis pesan pribadi dengan panjang lebar tak terbatas 140 karakter lagi.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi awal dari revolusi twiter, sebuah laporan mengabarkan bahwa twiter sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang memungkinkan sang pengguna untuk menulis tweet dengan kalimat panjang tak terbatas.

Namun sampai saat ini belum di ketahui fitur apa tepatnya yang akan di kembangkan twiter, apakah fitur yang di gunakan sama sperti note yan ada di facebook .

Twiter di kabarkan akan mempertimbangkanuntuk merubah link dan profil saat menggunakan fitur batas karakter tweet, namun hingga saat ini pihak dari twiter belum mengkonfirmasinya.