Turnamen Futsal Antar RW Perebutkan Piala Lurah Cipondoh Makmur Cup II

Turnamen Futsal Antar RW Perebutkan Piala Lurah Cipondoh Makmur Cup II

korantangerang.com – Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa, secara resmi membuka Turnamen Futsal Antar RW yang Ke-II se Kelurahan Cipondoh Makmur, Kamis ( 10/08/2017 ).

Turnamen tersebut memperbutkan Piala Bergilir  ”Lurah Cipondoh Makmur Cup 2017” di Lapangan depan Kantor Kelurahan Cipondoh Makmur Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Dalam sambutanya, Kiki Wibhawa mengatakan, bahwa kegiatan bergengsi ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72.

”Tentunya kegiatan HUT RI disetiap Wilayah berbeda, dan mudah-mudahan melalui turnamen Futsal antar RW ini, dapat mempererat kekompakkan pengurus RW dan Warga,” ujarnya.

Camat juga mengapresiasikan acara  tersebut dengan memberikan hadiah langsung uang ratusan ribu rupiah jika ada yang bisa menjawab pertanyaan.

”Saya akan berikan hadiah uang jika ada yang bisa menjawab pertanyaan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Kiki berharap, turnamen Futsal ini bisa menemukan bibit bibit baru yang akan diikutkan di kejuaraan FORKOT tingkat Kota, dimana sewaktu menjadi Camat Karawaci telah berhasil meraih juara Forkot tingkat Kota, maka di Kecamatan Cipondoh juga berharap bisa meraih juara forkot tingkat Kota.

”Kita akan cari bibit  dalam turnamen ini untuk kita ikut sertakan di tingkat kota dan kita akan rebut kejuaraan forkot tingkat Kota.” harapnya.

Di tempat yang sama, Boyke, Lurah Cipondoh Makmur sekaligus ketua panitia mengatakan, turnamen tersebut untuk memperebutkan piala bergilir ”Lurah Cipondoh Makmur Cup ke II 2017” dimana ini merupakan agenda tahunan untuk memperingati dan memeriahkan Hut RI ke 72.

”Junjung tinggi sportifitas dan saling adu gengsi antar RW bukan adu kekuatan pisik,” ucapnya.

Kelurahan Cipondoh Makmur ini ada 12 RW, jadi turnamen tersebut nantinya akan memakai sistim gugur. Boyke juga menambahkan bahwa juara bukan hanya mendapatkan bergilir akan tetapi akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan Rupiah.

”Juara I mendapatkan 2 juta Rupiah+tropi, juara II mendapatkan 1.5 juta rupiah+tropi, dan juara ke III mendapatkan 1 juta rupiah+tropi juga ada hadiah lain untuk Top Score,” tambahnya.

Acara tersebut, dihadiri juga oleh Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno, Danramil 01 tgr Iman, Sekcam Cipondoh M. Marwan, Ketua LPM Kecamatan Cipondoh M. Idup, juga Ketua LPM Kelurahan Cipondoh Makmur.(Muhammad S)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.