Truk Terjerembab di Selokan, Jalan Bandara Soetta Mengalami Kemacetan

Truk Terjerembab di Selokan, Jalan Bandara Soetta Mengalami Kemacetan

Korantangerang.com- Truk nopol DA 6977 KE terjerembab di selokan pinggir Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta Tangerang pada Rabu (11/1/2016). Lalu lintas di sekitar lokasi itu pun mengalami kemacetan.

Bagian depan mobil truk berwarna putih tersebut masuk ke dalam got. Badan belakang truk menghalangi badan jalan sehingga membuat arus lalu lintas menjadi tersendat.

Menurut saksi mata, mobil itu sudah sejak pagi tadi terjebak di selokan. Sang sopir truk tersebut juga tak berada di lokasi.

Hingga petang ini truk Hino yang terjerembab tak kunjung dievakuasi, masih berada di bahu Jalan Parimeter Selatan Bandara Soetta.

“Saya tadi pagi berangkat, truk itu sudah ada terperosok ke dalam got. Sampai sore ini pulang kerja, truknya masih ada juga. Tapi pagi macet sampai sekitar 1,5 kilometer ” ujar Wiro (33) satu dari pengendara yang melintas .

Tak terlihat petugas polisi di sekitar lokasi, namun menurut Kanit Laka Lantas Polresta Bandara Soetta, Iptu Pujiono jajarannya sudah berupaya melakukan evakuasi.

“Sudah kami coba evakuasi, tapi masih belum bisa. Harus pakai alat berat,” kata Pujiono. (Zher – Dik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.