Trik Tampil Pede Mengenakan Busana Warna Kuning Mustard

Trik Tampil Pede Mengenakan Busana Warna Kuning Mustard

kuning seringkali dihindari oleh sebagian besar wanita lantaran dianggap terlalu mencolok. Meski peminatnya tidak sebanyak warna monokrom, pink, atau biru, warna kuning sejatinya tetap disukai dan dipilih oleh wanita, terutama saat musim semi dan panas datang.

Warna kuning sendiri memiliki banyak variasi gradasi warna, mulai dari warna kuning cerah atau terang hingga gelap. Salah satu yang kini tengah menjadi favorit adalah kuning mustard.

Nah, bagi Anda yang ragu menggunakan padanan warna kuning mustard, simak tips mengenakan item fesyen berwarna kuning mustard, seperti berikut ini:

Aksesoris

Bagi Anda yang masih merasa ragu atau tidak percaya diri mengenakan padanan warna kuning mustard dalam penampilan, cobalah untuk memulainya dari penggunaan aksesori. Anda bisa mengenakan tas, topi, belt, sepatu, atau syal berwarna kuning mustard.

Atasan

Warna kuning mustard sebenarnya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak menggemari busana warna neon atau kuning terang. Apalagi jenis warna ini cocok untuk pemilik kulit gelap atau pemilik rambut warna keemasan atau merah. Gunakan warna kuning mustard dengan jenis bawahan favorit. Sementara, bagi Anda yang sudah merasa nyaman menggunakan kuning mustard bisa melanjutkan dengan penggunaan atasan.

Rok

Bila celana kuning mustarddirasa terlalu dramatik, mencolok atau so old, maka pilihlah rok. Rok hadir dengan variasi model yang bisa membuat penampilan Anda tampak stylish dan fresh.

Dress

Mengenakan dress kuning mustard bisa membuat Anda berpenampilan bohemian, klasik, feminin, dan modern bergantung pada model dress yang digunakan. Untuk tampil boho, Anda bisa menggunakan dress dengan siluet yang bervolume. Sementara, jika ingin look yang modern bisa menggunakan versi metalik atau aksen sequin.

Suit

Jika Anda cukup berani tampil ala 70an dengan warna kuning mustard maka Anda perlu menjatuhkan pilihan pada setelan suit atau celana.

Busana bercorak

Bagi penggemar busana bercorak, gunakan warna kuning mustard dengan motif tertentu untuk membuat penampilan tampak stylish. Anda bisa memilih corak garis-garis, kotak-kotak, polkadot, floral, dan lainnya. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.