Tontowi/Liliyana Menang Mudah dari Wakil Australia

Tontowi/Liliyana Menang Mudah dari Wakil Australia

korantangerang.com – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menghadapi wakil Australia, Robin Middleton dan Leanne Choo di pertandingan pertama Grup C Olimpiade Rio. Pada pertandingan tersebut Tontowi dan Liliyana tak mendapat perlawanan berarti dan menutup pertandingan dengan dua set langsung.

Pada set pertama, Tontowi dan Liliyana yang menjadi unggulan ketiga benar-benar tak terkalahkan. Bahkan pasangan Ausralia hanya mendapatkan poin ketika pasangan Indonesia tersebut memberikan bola tanggung atau melakukan kesalahan. Akhirnya set pertama diakhiri dengan skor 21-7.

Pada set kedua, Tontowi/Liliyana semakin tak terbendung. Pasangan maut tersebut berhasil unggul sampai skor mencapai 10-1. Dua poin pertama yang dimiliki oleh Australia merupakan kesalahan dari Tontowi/Liliyana.

Pertandingan set kedua akhirnya berhasil dimenangkan oleh Tontowi/Liliyana dengan skor 21-8. Kemenanangan tersebut sekaligus melengkapi kemenangan wakil Indonesia di tiga pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan selanjutnya Tontowi/Liliyana akan menghadapi wakil dari Thailand, Bodin Isara dan Saavitree Amitrapai. Kedua pasangan tersebut bertanding pada Sabtu 13 Agustus 2016 WIB. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.