TMMD Kodim 0506/Tng Giat Wasbang Di Sekolah

TMMD Kodim  0506/Tng Giat Wasbang Di Sekolah

Korantangerang - Dalam rangka TMMD reguler non fisik Ke-100 Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Bintaldam Jaya Pelda G.W. Panjaitan bertempat di YPI El-Syarif Jl. Raya Kresek Kp. Pasir Al-Amin 01/05 Ds. Kresek Kec. Kresek Kab. Tangerang, Jumat (7/10).

Dalam kesempatan ini Pelda G.W. Panjaitan menyampaikan tujuan kegiatan Wasbang adalah menumbuhkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air pada siswa-siswi YPI El-Syarif Tangerang. Dengan mengupas materi kiat-kiat mencapai kesuksesan yaitu dengan memiliki mimpi yang besar, optimisme dan usaha yang kuat serta tidak takut mencoba hal yang baru. Semua ini adalah usaha untuk meraih masa depan yang cemerlang demi diri sendiri dan bangsa Indonesia.

"Siswa dan siswi El-Syarif adalah bagian dari generasi muda yang memiliki potensi besar utuk menjadi pemimpin dan penerus bangsa maka harus memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang baik. Perlu penanaman kesadaran bela Negara dengan kegiatan seperti ini", jelas Pelda G.W.Panjaitan.

Selain siswa yang antusias mengikuti kegiatan, para tenaga pendidik juga merasa senang, sebab dengan materi pembelajaran beragam dari sumber yang kompeten seperti ini, siswa semakin mudah dalam memahami materi wawasan kebangsaan. Hal ini sangat membantu kami selaku tenaga pendidik, tutup Kepala Sekolah El-Syarif. (zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.