Titiek Puspa Pilih Pakai Popok Untuk Lansia Ketika ke Mall

Titiek Puspa Pilih Pakai Popok Untuk Lansia Ketika ke Mall

Salah satu penyanyi senior Indonesia, Titiek Puspa tampak memperkenalkan popok untuk orang tua. Awalnya ia merasa canggung memakai popok tersebut, namun setelah merasakan manfaatnya Titiek kini memanfaatkannya. Bahkan ketika ia harus belanja di mall.

“Kegiatan ini kita memberikan sesuatu yang luar biasa buat yang sudah berumur. Saya mula-mula ditawarin jadi brand ambassador malu, apaan sih popok? Begitu saya memakai sendiri nggak taunya itu sangat berfaedah. Kalau mau ke mana-mana nggak buru-buru saat di mall, udah tempatnya jauh. Saat mau buang air kecil di situ aja. Popoknya nggak basah. Masih bisa menampung 3x,” ujar Titiek Puspa di acara Serasi (Senam Ringan Lansia) Lifree, di Balai Sudirman, Saharjo, Tebet, Jaksel, Minggu (14/05).

Meski awalnya malu, lama-lama Titiek terbiasa untuk mengenakan popok saat bepergian. Apalagi ketika ia harus memakai toilet umum, popok tersebut bisa mengurangi intensitas tersebut.

“Kedua, kita seperti perempuan tidak berhubungan dengan toilet umum. Kalau saya nggak pakai cleaning service dulu, lap dulu, tutup pakai tisu, baru duduk. Nggak bisa lama-lama duduknya. Duduknya was-was juga. Kalau pakai lifree, tinggal buang atau cuci terus pakai lagi.
Ketiga, kita mau ke mana-mana pikiran enggak pecah. Kalau kita harus menahan pipis batu kan. Sangat berpengaruh,” ujarnya.

Tak hanya berguna saat bepergian, Titiek juga merasa popok tersebut bisa bermanfaat ketika dirinya tidur. Tak hanya memperkenalkan popok untuk lansia, bintang berusia 79 tersebut juga memperkenalkan program Serasi yaitu Senam Ringan Lansia.

“Yang lebih hebat lagi, orangtua bobo pipis itu bisa 3x. Jadi tidurnya bisa terpenuhi. Kalau nggak pakai popok, bisa terganggu tidurnya. Kalau pakai popok tinggal pipis aja. Sangat berguna untuk orang tua ini. Kalau nggak pakai ini terganggu tidurnya. Ini sangat berguna juga. Aku mau memberikan saran kepada orangtua, pakai popok biar tidurnya berkualitas,” tandasnya. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.