Tips Terlihat Langsing Saat Menggunakan Gaun

Tips Terlihat Langsing Saat Menggunakan Gaun

Korantangerang.com – Banyak wanita yang sadar diri dengan berat badannya. Bahkan, ada yang tak nyaman dengan penampilannya yang terlihat gemuk. Namun, dengan berpakaian yang tepat bisa membuat seseorang terlihat langsing, termasuk saat mengenakan gaun.

Cobalah memilih pakaian yang memaksa mata melihat orang dari atas ke bawah dibading ke sisi samping. Cara ini bisa mengurangi orang melihat kelebaran seseorang sehingga Anda terlihat lebih kurus.

Situs Wikihow, Senin (11/11/2013), berbagi trik berpakaian yang membuat pemakainya terlihat kurus:

1. Kenakan pakaian dalam yang cocok

Ini penting ketika memilih bra. Bra yang tepat membantu Anda membentuk siluet Anda. Hindari gaya pakaian yang membuat dada Anda terlihat rata atau membuat payudara Anda melorot.

2. Hindari pakaian dalam yang tak memberikan dukungan

Bikini dan thong hanya menutupi bagian tubuh secara minimalis. Cobalah boy shorts, celana brief, dan model lain yang membantu menarik bokong, perut, dan paha. Potongan ini lebih ketat dan tampilannya lebih halus.

3. Cobalah pakaian dalam yang melangsingkan

Jika Anda ingin bantuan tambahan yang membuat tampolanm rupawan dan menyembunyikan kelebihan berat badan Anda, cobalah pakaian dalam pembentuk tubuh.

Pakaian dalam ini bisa mencegah daerah yang terlalu banyak bergoyang. Anda bisa sedikit berlebihan jika menggunakannya setiap hari, tapi ini akan membantu untuk acara khusus.

4. Gunakan stoking nilon dengan control top

Jika Anda menggunakan gaun atau rok, gunakan stoking dengan rancangan control top. Stoking ini panjang dan lapisannya tebal di bagian atas yang bisa meregang di perut. Sehingga menciptakan tampilan halus yang membuat Anda terlihat bagus saat mengenakan gaun.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.