Tips Memilih Jaket Militer untuk Tampil Maskulin

Tips Memilih Jaket Militer untuk Tampil Maskulin

Jaket militer kini dipandang sebagai salah satu oufit yang masuk dalam ikon industri fesyen dunia. Jaket militer dengan aura maskulinnya, disebutkan sebagai salah satu outfit yang tidak sulit dipadu-padankan alias memiliki sifat versatile.

Namun, walaupun begitu tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat bergaya military look dengan jaket militer. Apa saja kunci-kunci yang tepat untuk tampil maskulin sekaligus tampan dengan jaket militer? Mari intip ulasannya dalam artikel di bawah ini.

Banyak sekali style jaket militer yang bisa dipilih. Mulai dari jaket bomber, parka, greatcoat, peacoat, hingga leather flight jacket. Pilih dan kenakan jaket militer yang cocok dan pas untuk tubuh, aktivitas yang dijalani dan kepribadian Anda.

Untuk gaya formal, jaket militer model trench, peacoat, overcoat atau greatcoat lebih pas untuk dikenakan. Seperti dilansir Theidleman, Minggu (14/5/2017) sedangkan untuk occasion yang lebih kasual, jaket bomber, flight jackets, dan parkas bisa dijadikan sebagai andalan.

Stick pada warna-warna atau shades yang netral cenderung gelap, seperti hijau gelap, coklat, atau warna khaki. Palette warna-warna inilah yang paling pas untuk jaket militer dalam menampikan gaya military looks.

Gaya militer tak mengenal musim, maka dari itu selalu sigap untuk bereksperimen dengan jaket militer dengan aksen detail, motif, hingga tekstur yang berbeda-beda agar tampilan berbusana terlihat selalu fresh dan tidak monoton. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.