Tingkatkan Pelayanan, PDAM TKR Lakukan Mutasi Pegawai dan Tambah Jaringan

Tingkatkan Pelayanan, PDAM TKR Lakukan Mutasi Pegawai dan Tambah Jaringan
Direktur PDAM TKR Rusdy Machmud/Mul
Posted by:

korantangerang.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tirta kerta raharja (TKR) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Tangerang dan merupakan perusahaan air minum kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

 

Pada kamis (20/07) PDAM TKR tersebut melakukan perubahan komposisi jabatan di lingkup kantor pusat dan wilayah, ada 84 pegawai yang di alih tugaskan dan di naikkan karirnya atau promosi demi kinerja di satuan kantor PDAM TKR.

 

Menurut Direktur PDAM TKR Rusdy Machmud mengatakan bahwa kegiatan alih tugas fungsi jabatan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi yang  positif bagi karyawan dalam meningkatkan kualitas kinerja.

 

“ada 51 orang struktural dalam hal ini di rotasi dan 33 orang pelaksana yang di mutasi.Dalam pengembangan dan pemberdayaan pegawai PDAM TKR ini mudah-mudahan kedepan akan mendapatkan kenaikan gaji yang tentunya dengan berbasis kinerja,artinya kita lihat dahulu fluktuasi pendapatan PDAM TKR,dan jika memadai maka hal tersebut kita akan laksanakan,“ terang Rusdy kepada korantangerang.com.

 

Namun demikian, menurutnya pihaknya tentun akan fokus terlebih dahulu pada prioritas pelayanan masyarakat, seperti menambah jaringan pelayanan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai salah satu contoh pembangunan instalasi,pengolahan di teluk naga yang saat ini sedang berjalan kontruksinya hingga jaringan dan di dua wilayah lainnya seperti di wilayah solear dan cisauk.

 

“Hal tersebut sebagai bentuk komitmen kami dan tugas kami dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat dan pada pemerintah pusat yang telah membantu kami dalam hal pipanisasi yaitu kementerian PUPR yang akan membangun pipanisasi melalui APBN dan sepenuhnya tekhnisnya di lakukan oleh kementerian PUPR tersebut,ketika sudah selesai kami hanya menerima serah terima saja,” kata Rusdy menambahkan.

 

Ia juga menegaskan dirinya secara pribadi juga sangat berterima kasih kepada para pegawai PDAM TKR yang sangat luar biasa dan terus berupaya maksimal dalah hal pelayan kepada masyarakat, sehingga hal ini bisa mengaktualisasikan cita-cita bupati dalam RPJMD tahun 2018. Sekitar 40 persen berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang di harapkan (mul)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.