Tim Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Di YPI EL -SYARIF

Tim Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Di YPI EL -SYARIF

Korantangerang. com – Selain kegiatan fisik TMMD Reguler ke-100 Kidon 0506/Tgr 2017 ini juga mengadakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan kepada siswa.Seperti pada Hari Jum’at(06/10/2017) di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) EL-SYARIEF Kresek Jln. Raya Kresek Kp. Pasir Al-Amin Rt. 01/05 Ds. Kresek Kec. Kresek Kabupaten Tangerang.

Kegiatan penyuluhan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.Tampak 49 siswa -siswi YPI EL – SYARIF dengan dudampingi 3 guru pembimbing tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan.

Andi, salah seorang siswa mengatakan bahwa dirinya bersama teman teman sangat senang dan berterima kasih TNI berkunjung dan memberikan penyuluhan yang sangat bermanfaat ini.

“Terimakasih TNI telah memberikan penyuluhan yang sangat bermaanfaat kepada kami”ucap Andi.

Material yang Siberian oleh Tim Satgas TMMD ini yaitu UU Lalu Lintas yang disampaikan oleh Bripka Pol Muksin Wijaya dari Polres Kota Tangerang.Pola Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah disampaikan oleh Sofyan Sauri, S.Kep dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Disamping itu juga para siswa diberikan dasar-dasar perkoperasian yang disampaikan oleh Dra. Elin Herlina dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang. Rekrutmen Prajurit TNI disampaikan oleh Kapten Inf Dedy Supandi dari Pendam Jaya.Bela Negara di sampaikan oleh Pelda G.W. Panjaitan dari Bintaldam Jaya

Materi kerukunan antar umat beragama disampaikan oleh KH. Maski, M.Ag. dari FKUB Kabupaten Tangerang.Acara penyuluhan di akhiri dengan menyanyikan Lagu Wajib Padamu Negeri.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.