Tim Basket Kecamatan Tangerang Lolos Dari Babak Penyisihan

Tim Basket Kecamatan Tangerang Lolos Dari Babak Penyisihan

 

korantangerang.com – Pekan olah raga kota tangerang (FORKOT) sudah berlangsung di kecamatan Neglasari, hal ini untuk membangkitkan para atlet daerah bisa agar melaju ketingkat Porprov dan PON .Hal yang sama juga di nanti oleh Tim Basket kecamatan tangerang yang pada rabu (15/11) melakukan pertandingan di GOR Neglasari ,yang di antaranya Tim basket putra kecamatan tangerang berhasil mengalahkan tim basket kecamatan cibodas dengan skor 38 untuk tim basket kecamatan tangerang dan skor 25 untuk kecamatan cibodas.

Menurut Jejen sekretaris kelurahan Sukasari mengatakan bahwa tim basket putra kecamatan tangerang alhamdulillah bisa menang dalam babak penyisihan ini, sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini tentunya berkat dari dukungan dan motivasi dari para penonton dan official tim.katanya

Senada dengan tim basket putra,tim basket putri pun bisa memenangkan pertandingan ini,sehingga kedua tim bisa melaju ke babak selanjutnya.

Untuk para tim basket, ayo semangat demi pertandingan selanjutnya ,serta motivasi pendukung juga di harapkan agar tim basket kebaggaan kecamatan tangerang bisa mendapatkan emas dalam pekan olah raga kota tangerang.pungkasnya (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.