Terobosan Baru di Facebook

Terobosan Baru di Facebook
People are silhouetted as they pose with laptops in front of a screen projected with a Facebook logo, in this picture illustration taken in Zenica October 29, 2014. Facebook Inc warned on Tuesday of a dramatic increase in spending in 2015 and projected a slowdown in revenue growth this quarter, slicing a tenth off its market value. Facebook shares fell 7.7 percent in premarket trading the day after the social network announced an increase in spending in 2015 and projected a slowdown in revenue growth this quarter. REUTERS/Dado Ruvic (BOSNIA AND HERZEGOVINABUSINESS LOGO - Tags: BUSINESS SCIENCE TECHNOLOGY LOGO TPX IMAGES OF THE DAY)

korantangerang.com – Setelah banyak nya pesaing di dunia media sosial, Facebook tak bosan-bosannya berinovasi. Situs jejaring sosial yang didirikan Zuckerberg tersebut baru saja meluncurkan opsi profil mobile baru bagi beberapa pengguna yang beruntung. Jika Anda termasuk di antaranya, artinya Anda memiliki akses ke foto profil bergerak, seperti gambar berformat GIF.

Menurut informasi yang dihimpun dari Wired pengguna dapat mengetahui apakah mereka dapat menggunakan foto profil bergerak tersebut dengan memeriksa profilnya di aplikasi Facebook mobile. Namun untuk sementara, fitur foto profil baru ini tersedia untuk Facebook mobile di ekosistem iOS saja.

Caranya, ketuk tabmore‘, lalu pilih nama Anda untuk pergi ke profil . Jika beruntung, Anda akan segera melihat foto profil Anda berada di tengah-tengah halaman. Anda akan ditanya, apakah ingin menambahkan ringkasan baru untuk bio, mengedit dan memasukkan emoji apa pun yang Anda inginkan.

Tapi yang jauh lebih penting dari itu adalah ‘video’ profil yang berulang-ulang. Di sana akan ada ikon yang berkedap-kedip antara simbol kamera dan simbol video pada foto profil Anda. Ketuk ikon itu, dan pilih apakah Anda ingin mengambil video baru atau mengunggah video yang sudah ada.

Karena video yang didukung hanya berdurasi tujuh detik, maka sebaiknya Anda memeriksa galeri terlebih dahulu dan mengedit video yang sudah ada, atau mengambil video baru. Jika Anda memiliki iPhone 6s atau 6s Plus terbaru, ini merupakan kesempatan yang tepat untuk memamerkan fitur Live Photos.

Hal lain dari fitur foto profil baru ini adalah menambahkan foto-foto yang diutamakan (featured photos). Di bagian bawah About Me, Anda akan melihat lima ruang untuk foto yang Anda pilih.

Kemudian, meski fitur terbaru ini hanya dapat diedit melalui aplikasi Facebook mobile, tak perlu khawatir, karena melalui situs web pun masih bisa dilihat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.