Ternyata Panjang Celana Ada Aturannya, Guys!

Ternyata Panjang Celana Ada Aturannya, Guys!

KORANTANGERANG.com – Model celana pria semakin berinovasi, apalagi beberapa tahun terakhir celana cropped menjadi sorotan fashion trend untuk para pria. Namun, apakah ada aturan untuk memastikan celana panjang pria?

Rasanya dalam momen formal, kita tidak bisa serta merta memadukan celana cropped dengan jas. Justru butuh celana yang lebih panjang, setidaknya sedikit di atas mata kaki untuk mengenakan paduan yang pas.

“Meskipun ada beberapa preferensi pribadi soal panjang celana, kita tidak boleh terlalu menyimpang dari standar utamanya. Setidaknya panjang celana berakhir sebatas di atas sepatu Anda,” kata Nick Sangster, penjahit dan co-founder Afternoon, perusahaan garments asal Australia.

Tren fesyen pria seakan tersandung dari aturan main dari celana panjang. Namun, bila ingin taat pada aturan dan tetap bergaya di acara non-formal, ada trik yang bisa Anda lakukan.

Misalnya, Anda bisa memadukan celana chino dan jeans. Permainan paduan sepatu kets atau slip on bisa membuat penampilan terlihat casual.

Tak hanya sepatu, kemeja, t-shirt maupun outer bisa menjadi padanan yang apik untuk menemani celana chino Anda.

Tak perlu memotong celana Anda untuk tampil keren. Paduan baju yang nyaman justru membuat outlook Anda terlihat tampan dan juga lebih stylish. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.