Terkait Pemekaran Polsek, Kapolresta Tangerang Bakal Tindak Lanjuti Keinginan Warga

Terkait Pemekaran Polsek, Kapolresta Tangerang Bakal Tindak Lanjuti Keinginan Warga

korantangerang.com – Kapolresta Tangerang, AKBP M Sabilul Alif, menerima aspirasi warga terkait pemekaran wilayah hukum Polsek Cisoka, Selasa (8/7/2017). Kapolres mengatakan, siap menindaklanjuti keinginan warga itu agar segera terealisasi.

“Yang penting kompak. Sama-sama kita persiapkan semuanya. Jika sudah lengkap, saya akan lapor ke Kapolri,” kata Kapolresta Tangerang saat memberikan sambutan pada kunker yang turut dihadiri Danramil Cisoka, Camat Cisoka, Jayanti, dan Solear itu.

Sabilul juga mengatakan, bahwa Polsek Cisoka membawahi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Cisoka,  Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti. Luasnya cakupan wilayah hukum,  kata Kapolres, memang bisa menjadi kendala tersendiri. Meski begitu, Kapolres memastikan jajarannya tetap siap memberikan rasa aman kepada warga di 3 kecamatan itu.

“Kita bangun dan kuatkan komunikasi dan koordinasi agar pengamanan di 3 kecamatan bisa berlangsung komprehensif,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Jayanti, Chaidir, menyampaikan keinginan warganya memiliki polsek sendiri. Selain persoalan jarak, luasnya wilayah Kecamatan Jayanti juga membuat pendirian Polsek Jayanti cukup mendesak.

“Semua elemen warga Kecamatan Jayanti mulai dari kiai dan pemuda semua sepakat dan mendukung penuh didirikannya Polsek Jayanti,” terang Chaidir.(Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.