Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Nurul Hidayah

Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Nurul Hidayah

korantangerang.com – Allah Subhanahu Wata’ala (SWT) telah mengkaruniakan kota yang indah, Kota Tangerang. Maka tanda-tanda kita sebagai oranh yang bersyukur yaitu dengan menjaga dan merawatnya. Kalau kita selalu bersyukur, insya allah, limpahan nikmat-Nya akan terus ditambah.

Makanya bapak, ibu sekalian, amanah Kota Tangerang ini, harus bisa kita jaga bersama-sama. “Pak camat, lurah dapat mengajak warganya untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutur Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, dalam kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Nurul Hidayah, Komplek Simprug Poris, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batu Ceper, (14/06).

Pemerintah Kota Tangerang, terus berikhtiar melalui program-program pembangunan yang direncanakan sebaik mungkin. Yang tak lain untuk menjadikan masyarakat dan Kota Tangerang yang semakin mandiri, maju, sejahtera dalam tatanan nilai -nilai akhlakul karimah. Seperti halnya program Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar. Melalui program tersebut, selain menjadikan anak-anak kita jadi anak yang pintar dan sholeh, juga diharapkan mereka kelak menjadi penerus masa depan yang bisa diandalkan dan membanggakan Kota Tangerang.

Kita sadari, sebaik-baiknya rencana yaitu rencana Allah Subhanahu Wata’ala. Namun jika usaha kita senantiasa diiringi niat baik, sesuai dengan tuntunan dalam agama, insya allah akan diberikan kemudahan dalam menjalankannya.

Seperti halnya dengan program Tangerang Bersih. Didalam agama Islam, diwajibkan untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu bersuci diri dalam melaksanakan ibadah. Kebiasaan inilah yang terus kami upayakan agar menjadi suatu kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Kota Tangerang.

Arief mengajak masyrakat Kota Tangerang khususnya di Kecamatan Batu Ceper untuk bersama-sama dan saling bahu-membahu dalam menata kota agar pelaksanaan setiap program pembangunan dapat berjalan lancar dan manfaatnya dapat kita rasakan bersama.

“Masjidnya, Nur Hidayah, semoga turut membawa cahaya petunjuk atau bimbingan dari Allah SWT agar kita semua dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik. Diantaranya menjaga, merawat dan memajukan kota ini,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Arief yang didampingi Camat Batu Ceper, Mulyanto, turut menyerahkan bantuan kepada dewan kemakmuran Masjid Nurul Hidayah. @ADVERTORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.