Tanggap Difteri,Polres Bandara Soetta Lakukan Vaksinasi  Kepada Keluarga Anggota

Korantangerang.com – Mewabahnya virus Difteri yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia, dan terbukti sudah memakan korban meninggal dunia .

 

Untuk hal tersebut ,maka Polres Bandara Soekarno-Hatta antisipasi para anggota  serta para keluarga anggota dengan cara memvaksinasi dalam mencegah virus Difteri tersebut.

 

Kegiatan yang di lakukan di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta pada, jumat (22/12) dengan mendatangkan petugas kesehatan dari dokter pelabuhan dan puskesmas.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno- Hatta Ipda. Prayoga mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi ini merupakan sebuah bentuk pencegahan ,dan ini merupakan awal dalam pencegahan virus Difteri terhadap Anggota beserta keluarga anggota polres bandara Soekarno-Hatta.katanya

 

Kegiatan ini sebelumnya juga kita lakukan di puskesmas kali deres jakarta barat ,karena ini merupakan sebuah bentuk upaya polres bandara Soekarno-Hatta  tanggap akan Virus Difteri tersebut.

 

“Setelah kegiatan vaksinasi yang di lakukan di mapolres ini ,maka selang berapa jam kemudian kita akan melakukan vaksinasi juga hari ini di terminal 3 bandara soekarno-Hatta “.tandas Prayoga

 

Untuk hari yang berbahagia ini juga yaitu hari Ibu, yang kebetulan hari ini, maka sebagai bakti kami terhadap kaum ibu, maka kami akan menyambut di terminal 3 keberangkatan ,dan akan menyapa dengan senyum “mengucapkan selamat hari ibu kepada penumpang yang berangkat di terminal 3 tersebut”.pungkasnya (Mulyadi)